Ini adalah catatan beberapa orang iseng yang secara kebetulan terdampar di salah satu pulau terindah di dunia dan bekerja dengan bahasa teraneh di muka bumi ini, bahasa persatuan: Bahasa Pemrograman!

Komplotan Return False:

1. Fedri Krueger
Putra tanah minang yang ga jago bahasa sunda ini (?) tapi sering dipanggil Aa ??? adalah dedengkot Return False semenjak kos-kosannya yang “terkenal” itu menjadi basecamp kru Return False yang lain.
Avatarnya sama sekali tidak mencerminkan sosoknya kecuali gitarnya, Krueger adalah seorang gitaris yang paling terkenal di kos-kosannya, hingga Dewi Sandra, eh sapi pun menjadi fansnya.

2. Senteleng Gonjet a.k.a Gonjet Electric
Dengan penampilan indies gaya junkies, anak pertengahan dari saudara-saudaranya yang bisa membentuk kesebelasan tersendiri, adalah kru Return False yang sudah melegenda dalam dunia Blogsphere Indonesia, hapal diluar kepala semua istilah-istilah gaul, jadul, dan -ul-ul lainnya.

3. ArkOfMind

Aremania yang mengaku tidak suka melihat sepak bola ini ditenggarai mengidap kelainan jiwa setelah mengikuti blog ini akibat pengaruh kru-kru lainnya… konon suka kalap kalo sehari ajah nggak coding bikin program… syereeem…

Mari sambut para penulis baru di blog ini:

4. Asriyar
Nah nyang ini asli (tampang) betawi, ada yang bilang dia mirip vokalisnya KerisPatih, meskipun udah dipaksain juga ga ada mirip2nya. Hapal di luar kepala semua lagu-lagu Indonesia dan Mancanegara bahkan pencipta lagunya sendiri aja kalah.

5. Celathu
Si mbah yang paling senang beli nasi djinggo dengan sarungan saja ini sangat ahli dalam dunia pemrograman, jika tidak ada kesibukan lain dia rutin Teng-go di kantor. pecinta berat iwan fals yang konon bercita-cita menjadi seorang samatarian… nicknya yang laen, Jingglang Panemu, ngamroe, amroe…

Huhahaha Anak Baru…

6. Irfanr

dikarenakan batman2 diatas, jarang posting.. atas pertimbangan yang berwenang setelah rapat bersama makan nasi jigo eh maksud nya Djinggo, akhirnya diputuskan untuk menambah dosa, eh menambah satu orang lagi yang dijadikan tumbal untuk posting di returnfalse… saksikan sepak terjangnya irfan di blog kita tercinta ini … taela..