ah lama tak posting, kangen juga lama gak ngeblog, mungkin terlalu ditelan kesibukan masing-masing. masih ingat saat blog ini dicetuskan saat masih training. dan kini menyadari hampir semua penghuni blog ini sudah tak di bali lagi… termasuk gw…

banyak cerita yang seharusnya bisa diceritakan di blog ini. termasuk keputusan gw untuk menikah muda (wekekekeke) dan Mbah yang berhasil mempersunting mbah putri dan kemungkinan akan disusul oleh Erwin. dan mudah-mudahan yang lain cepat menyusui…eh menyusul… sul….

beberapa orang sudah tidak sekantor lagi dengan alsan masing-masing… terutam salah satu penulis katif di blog kita tercinta ini… bang topan yang sudah tidak sekantor lagi dengan alsan yg sama dengan erwin… melanjutkan pendidikan?

beberapa pembaca blog setia juga sudah mulai menghilang… mulai dari dian yang pergi tanpa pesan… :P…. tapi beberapa komen masih tetap masuk ke blog yang berasal dari tulisan-tulisan lama… terutama tulisan kord gitar gw… gw juga agak heran… sebenarnya gw pengen jug nyari-nyari kord gitar lagi… tapi berhubung gitar gw dah dijual.. hehehehe… terpaksa ditunda dulu…

btw gak kerasa dah hampir setahun gw meninggalkan bali demi menggais rejeki dan mencari jodoh (dah ketemu)… dan selamat datang untuk teman2 return false yg datang kembali ke jakarta…

oh iya, Selemat menempuh hidup Baru buat anak2 q1 yang lainnya… Yoan dan pasangannya… Surya dan pasangannya… selamat menempuh hidup baru yah….