Our first picture
Q1 2008

January 2008, foto bersama di halaman kantor sebelum kemudian digilir untuk bernyanyi… ^^

14 Januari, tidak terasa kami semua yang terlibat dalam sebuah sinetron bernama kehidupan di pulau dewata ini telah memasuki masa bakti satu tahun pengabdian di tempat ini. Mulai dari sohib2 yang baru memiliki pengalaman pertama tinggal di perantauan, naik pesawat terbang, check-in hotel, diteror dan digigit doggy, kamar kebanjiran, makan nasi djinggo, berperan serta aktif dalam evolusi rm. Malioboro, induction course, happy hour, hingga yang telah memiliki koneksi internet broadband unlimited di dalam kamar yang untuk konek saja susahnya setengah hidup.

Namun, seperti halnya semua perjalanan yang tidak mungkin selalu sesuai dengan rencana dan cerita di blog orang lain, beberapa dari angkatan kami telah berpulang mendului kami semua (cabut maksudnya… AndiR, Ozza, Bonya, dan Imama a.k.a mr SOAP) dan di tahun baru ini sepertinya akan ada lagi rekan2 kita yang bakal meneruskan jalan hidupnya menuju arah yang berbeda, terminal keberangkatan Bandara Ngurah Rai… (dan ada juga terminal Ubung).

Untuk itu saudara-saudara sekalian, dengan jiwa programmer, semangat administrator dan naluri debugger, mari kita semua bersama-sama mengangkat mouse, keyboard, dan monitor juga boleh (kecuali yang CRT), kapanpun anda membaca postingan ini, dimanapun anda berada, di bali, jakarta, bandung, singapura, nganjuk, papua, di rumah, kantor, mobil, bis, atm atau toilet umum, dengan diiringi sound effect kembang api sisa tahun baru kita rayakan satu tahun kebersamaan kita angkatan Q12008!

Foto q1

BEdugul Road Trip
Bedugul Road Trip

fotoq1party