Halo semua pembaca Return False (RF) dimanapun anda berada, entah itu lagi kerja, lagi majibu, lagi di WC maupun yang lagi naik sepeda motor, saat ini salah satu anggota team RF (yaitu saya sendiri ewhm… kasihan banget sih buat intro sendiri…) sedang dalam penugasan ke Sydney, New South wales, Australia, dan ini sedikit berbagi pengalaman, antusiasme dan mgomporin kalian semua tentang hal-hal yg saya temui disini.
Namun sesungguhnya banyak hal yang tidak bisa saya ceritakan sepenuhnya mengingat perjalanan ini adalah penugasan dari perusahaan tempat saya bekerja saat ini, semua cerita disini berasal dari sudut pandang saya pribadi dan saya usahakan untuk sama sekali tidak berhubungan dengan pihak-pihak yang berkaitan dengan urusan saya selama disini atau dengan menggunakan inisial-inisial tertentu.

Mohon ampun dan harap maklum klo cerita2 disini jadinya terlalu blog pribadi banget semata-mata karena ketololan saya dalam menulis sebuah posting, sebenarnya saya lebih nyaman klo menulis posting ini pake bahasa C# tapi pasti nanti banyak yang marah (karena ada yang pake Cobol, Java, Vb.Net dan lain-lain) halah…

Foto-foto disini beberapa memang di-crop untuk estetika semata, dan ukurannya sengaja dikecilkan supaya tidak menggangu pengalaman browsing anda sekalian, harap maklum…😦 semoga postingan yg sudah telat ini bisa mengurangi rasa penasaran dan menambah2i isi blog RF ini, btw. emang susah ternyata buat laporan langsung…

Di akhir semua cerita nanti, saya berencana untuk membuat posting spesial rangkuman perjalanan terutama tentang kehidupan2 yang saya temui di negeri ini, itu juga klo ga ada yg bosen dan protes. Saran dan masukan sangat ditunggu, jika ada kritik dan sanggahan silakan ditransfer saja ke rekening saya, hehehe… wish me luck and here the story goes… enjoy, hanya di Return False…