sandra dewi nangis pas gw putusin nanges lo pade… buat para penggemar sandra dewi mo protes, protes dah.. nangis, nangis dah… ampe berdarah darah, ampe lo e’e di celana tu blog isinya cuman bwt kerjain lo-lo pade… sekedar ninggi-ningiin popularitas… yang adminnya ajah bukan dia… boong bgt… jadi inget iklan sms…. sms nya langsung dari hp saya loh… hpnya dari hongkong… tuh nomer cuman ada empat digit berarti dari langganan atau provider sewaan, booongan tuh…

lagian, yang namanya blog itu isi pikiran sendiri n ditulis sendiri bukan nyuruh orang laen nulis, pake acara chatting2ngan online… bullshit abis… alias tae kebo… pake perlu jadi member segala, kenapa gak kayak blognya dian sosro eh dian sastro ajah, tuh baru bener kagak ada member2an yang namanya blog itu free entry kagak pake member, belagu bgt lo sandra dewi… potonya juga gak natural banget…. kita-kita pengen ngeliat sandra dewi apa adanya…

buat sandra dewi, thx buat sms gw n miscall gw 53 kali, sori gw gak bisa bales…lagian gw udah illfill ma elo… biarkan gw sendiri… mungkin lo bukan yang terbaik bagi gw… berhenti mengganggu gw, dan berhenti memimpikan gw… wakakakaka

missing the semicolon;