akhirnya setelah training 3 bulan, berdarah-darah, bermuntah-muntah dan ee di celana(boongan dink huehehe) akhirnya pengumuman kelulusan training q1 datang. dan dinyatakan bahwa 100 persen anak q1 lulus training dan berhak menyandang gelar sebagai karyawan kontrakan…

masih teringat masa kecil, eh maksud gw saat pertama kali ikut tes bwt disini … saat pulang gw salah naek metromini dan nyasar sampe ke tebet… waktu itu gw berpikir kalo dari kuningan gw ke manggarai dulu baru ke kampung melayu… dan ternyata metromini dari manggarai ke kampung melayu muternya jaoooh… ampe di rumah jam 9 malem…

masih teringat waktu pertama kali dateng kebali… dan dateng telat pada hari pertama(jam 9an), karena gw berpikir bahwa gw satu-satunya orang yang bakal di training hari itu huahahaha…(pas tes gw gak meratiin bgt bahwa yang direkruit bakal 38 orang) dan ternyata ada 37 makhluk idup yang bakal bersama-sama didera dan disiksa disini…

Jadi ingat pas gw panik nyari kos-kosan, dan entah kenapa pas waktu gw nyari kos-kosan tu trio libels(dogie di persimpangan) pada ngumpet atau sengaja mo ngasih gw suprise… dan dengan khilaf gw terpaksa ngambil kosan di situ.. sumpah mati gw awalnya gak tau itu para bekantan jantan pada ngekos di situ… gw taunya pas pagi pas gw mo berangkat gawe…

wah gak kerasa training udah berakhir (kerasa bangeeet)… setahun kedepan mudah-mudahan bisa jadi kisah yang manis… dan yang pasti tanpa pemotongan gaji… huhehehe

regard

return false;

//missing the semicolon

ps : oh iyah buat temen kita Dian, met tambah tua… ulang taon ni yeee