cakiit

ini bukan kabar burung, kabar dogie, kabar-kabari atau kabarnya si welly… tapi ini adalah kejadian nyata yang melanda dunia persilatan eh maksud gw dunia pemograman di daratan kantor gw.. tepatnya di anak-anak q1 2008…

bukan rahasia lagih bahwa beberapa anak q1 atau bahkan hampir semua anak-anak q1 pernah sakit-sakitan (dasar penyakitan… kayak mbah2 ajah)… korban pertama yang tumbang tiada lain dan tiada bukan adalah yukenni… yang tumbang dan harus dilarikan ke rumah sakit “kasih nyokap” (idiiiih lagi sakit kok diajak lari-lari…) korban berikutnya pun mulai menyusul satu persatu…

Edo, si erwin, ju, wendi, bonnie, widi, noviadi, dan gw adalah sekian korban yang juga terkapar… ampe saat ini kadang-kadang gw juga suka masih suka meriang(meringis sambil tersenyum riang…)

sialnya waktu gw sakit komentar anak-anak q1 aneh-aneh;

Ridlo : “Lo sakit Fed? ih gak cocok banget jelek banget lah…” (gw sambit pake seterikaan)

Erwin : “ih gede-gede sakit… ke dokter gih…” *gw colek pake kompor…

Welly : “makanya jangan minum macem2” kata si welly sambil angkat barbel “olahraga donk… olahraga” kata si welly sambil ngangkat motor tiger (waks..!!!) besoknya si welly meriang *wakakaka gw tularin…

Lilis : “Aa sakit apa? parah nggak? dioperasi? masuk rumah sakit jiwa dimana?”*kejaaam

Amrul : “Makanya jadi orang kurus donk… uhuk2.. jarang sakit lho.. uhuk..” *sambil batuk TBC

Yoan : “Aa kenapa wajahnya menyedihkan gitu… sakit yah ” *whaaaat…. ???

Temen gw di bandung : “Lo sakit apa fed..? gejala tipes? sering-sering minum irex.. ” *waks???

setelah gw menimbang, mengangkat dan membanting semua anak-anak q1 eh maksud gw permasalahan ini, gw menyimpulkan bahwa sakitnya anak-anak q1 dikarenakan oleh :

Makan yang tidak teratur

gw yakin banget ini merupakan salah satu penyebab kenapa anak-anak q1 pada sakit-sakitan. yaitu pola makan yang tidak teratur… menurut dokter boyke, pola makan yang tidak teratur dapat menyebabkan turunnya disfungsional alat- alast sek… eh maksudnya menurunkan sistem kekebalan tubuh. tubuh menjadi tidak kebal terhadap benda-benda tajam. seperti golok, silet, pedang dan semacamnya, misalnya…

Dan iyah sih, kalo gw liat-liat sambil menjilat, pola makan anak-anak q1 sangat tidak teratur… yup bener bangeet… kadang makan di malioboro, kadang makan di mcD, kadang di KaFeCe, kadang warung padang, kadang juga di WP… kadang-kadang cuman makan indomi… gak teratur bangeeet.. . harusnya kita mencontoh amrul, yang secara teratur memakan Batu Bata

Perubahan Musim

perubahan musim bisa juga menjadi salah satu parameter kenapa anak-anak q1 terkapar dengan sukses… pergantian musim yang cepat dan sering berubah-ubah terkadang cukup mengganggu kondisi badan… contohnya waktu gw pertama kali datang ke bali saat itu kuta sedang dilanda musim duren, kemudian sekarang musim duku, ganti lagi musim jeruk, pepaya, mangga, pisang jambu belinya ada di pasar minggu…(lho kok jadi nyanyi)… perubahan musim seperti ini tentu berhubungan dengan harga buah dipasaran… lho..lho…

return false;

missing the semicolon;