Ok, sekarang gw bakal nyeritain mengenai kosan gw beserta specimen-spesimen unik n horror yang tinggal didalamnya. Kosan ini terletak di jalan Bhineka jati jaya 8 no 3. alamat yang konon sangat familiar di kalangan para supir taksi. sumpeh… lo boleh tanya semua supir taksi di kuta, pasti pada tau alamat ini, konon menurut sumber terpercaya yang gak mau disebut namanya atau yang gw gak tau namanya huehehe… kosan ini terkenal karena pernah menjadi kosan-kosan cewe2 cuakep, yang kerja di salah satu club terkenal di Kuta. Denger-denger cewe-cewenya orang Bandung semua. Tapi, berdasarkan pandangan mata, hendusan idung n towel-towelan kesana kemari… ternyata yang orang Bandung di kosan ini cuman gw sebatang… sisanya, terdiri dari beragam ras dan budaya… dan menurut laporan pandangan mata tetangga, cewe-cewe di kostan gw semuanya udah berpasangan… n berumur……….

Kita mulai dari kamar paling pojok di kosan gw, dihuni oleh dua makhluk langka yang konon telah ada dari jaman om Hitler masih bujangan, kita sebut saja Oxza… ingat spellingnya harus bener soalnya si oza eh si Oxza suka ngamuk2 kalo namanya salah sebut. Makluk yang kedua adalah Amrul, atau biasa menyebut dirinya ngamroe atau nicknya di internet jingglang panemu, kalo mo tau artinya, tanyakan saja ama orangnyalangsung. Jarak kamar dua orang, eh makhluk ini dari kamar gw tidak begitu jauh, hanya memerlukan 2 hari berkendara motor, 5 hari berkuda dan 1 hari merayap… jadi, lo bisa membayangkan berapakah kira-kira jarak kamar gw ma kamar ni orang bedua???

Mari kita bercerita tentang si oxa eh oxza… pekerjaannya kataloger… terus terang gw gak ngerti kerjaannya apaan tapi kayaknya si oxza jadinya lemess melulu… gak tau ngapain di kantor… wehehehehe… kayaknya lembur melulu… oh iyah si ozxa mahir main gitar loh… dan gaya khas ngomongnya yang terkenal “what’s up bro”. kebiasaan jelek dari si oxa adalah seringkali bercangcut ria… tidak peduli ada tamu atau gak… gak peduli temennya cewe atau cowo… teteeep… cangcut… mungkin kalo si oxza cewe pasti udah hamil melulu..(husss) …

Berikutnya kita bercerita tentang si ngamroe, makluk yang berbakat coding, gitar dan sastra ini seringkali ngajarin gw coding atau codingnya gw copy paste… wakakaka.. tapi sayangnya gaya pemogramannya yang amburadul seringkali membuat nilainya terkapar dengan sukses… soalnya, kadang2 si mbah(panggilan si yoan karena amrul sering make syal) suka menamakan variable seenaknya… iyah variable dinamain seenaknya… ex : var seenaknya : integer …. paraah….

hobi si amrul… mancing… makanya jangan heran kalo di kosan gw sering ada acara bakar-membakar tapi sayangnya kagak ada yang jago masak… oh yah si amrul orangnya sangat rapih dan bersih loh… kamar mandinya menduduki urutan nomer satu paling bersih di kosan dan berhak mendapat piagam bergilir. Bergilir jadi hansip… saking rajinnya, kalo ada yang ninggalin piring kotor di kamarnya, besok pagi udah bersih loh… jadi curiga si oxza tiap pagi tampil rapih an bersih… jangan-jangan dimandiin si amrul… hehehe.. jadi kesimpulannya, kalo sodara-sodara punya baju kotor, jangan segan-segan untuk meninggalkannya di kamar bang ngamroe…

seri berikutnya gw bakal nyeriatin makhluk ganjil laennya… soalnya sisa tiga orang lagih sih

Regards,

ReturnFalse

//missing the semicolon